Jumat, 20 April 2012

Gudang Elpiji Meledak, Tiga Orang Luka

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah gudang gas penyimpanan tabung elpiji di Kampung Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor meledak, Rabu (18/4). Tiga orang luka-luka dalam insiden ledakan tersebut.

Informasi yang dihimpun, terbakarnya gudang tersebut bermula dari semburan api salah satu tabung gas yang bocor, sekitar pukul 11.00 WIB. Semburan api diduga akibat adanya puntung rokok yang dibuang sembarang di sekitar lokasi. "Tiga orang karyawan tersambar api langsung dibawa ke klinik terdekat," kata seorang saksi mata, Ridwan.

Kapolsek Tamansari, IPTU Ade Suhendri, mengatakan bahwa berdasarkan olah kejadian tempat perkara, dalam gudang tersebut terdapat ratusan tabung gas berbagai ukuran. Pihaknya kini menyita beberapa tabung gas yang diduga memicu ledakan beruntun sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut. "Tabung yang meledak pertama kali akan kami periksa," ujarnya.

Ia menambahkan, tiga orang korban yang mengalami luka bakar dalam insiden ini bernama Zakaria, Heri, dan Asep. Ketiganya merupakan karyawan gudang tersebut.
Redaktur: Dewi Mardiani
Reporter: Adi Wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar